Dak Keraton

Dak Keraton

Bahan material ini lahir atas kerjasama beberapa Negara di Eropa yang kemudian teknologi ini dibawa ke Indonesia melalui proyek bantuan teknis pembangunan industri bahan bangunan yang diawasi oleh UNIDO/UNDP (PBB Project INS/74/034).

Pada proyek penelitian yang berlangsung sekitar tahun 1977, bahan material ini diteliti penggunaannya pada sebuah rumah contoh di Puslitbangkim Cipta Karya Pekerjaan Umum. Aplikasi material padapada penelitian ini merupakan merupakan hasil pengembangan dari Ir. Emon Sulaiman (Alm) dan Nasan Subagia. Kemudian dikembangkan lagi dengan modifikasi modem oleh Ir. Judadi dan Dipl.Ing Yudiro pada tahun 1984. Setelah itu pada tahun 1990 dikembangkan lagi mofikasinya oleh Ir. Bambang Mursodo.

Light Group melayani penjualan dan pemasangan Dak Keraton di Wilayah Yogyakarta (Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo), Solo (Solo, Klaten, Boyolali, Karanganyar, Sragen, Wonogiri, Sukoharjo), Purwokerto (Kebumen, Purwokerto, Gombong, Cilacap).

Banyak pelanggan kami yang memilih menggunakan Dak Keraton karena keunggulan yang dimiliki, terutama dalam sisi harga, waktu pengerjaan dan hasil dari penggunaan Dak Keraton.

Masih ragu dengan kemampuan Dak Keraton untuk bangunan anda? Hubungi kami untuk konsultasi.

Hubungi :

Henricus YP
LIGHTGROUP INDONESIA
Jl KH Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.
Email: lightgroup.id@gmail.com
Telp 088802725212 / 081804135008 / 081325157177
Pin BB: 53897EDC

Ringan

Galeri Dak Keraton

Artikel Terkait